TEMPLATE BLOG INI HANYA SEMATA UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI PENULIS

Senin, 18 Januari 2010

bismillahirrahmanirrahim hystori mugar net
alhamdulillah dan sholawat bagi nabi dan rasul
mugar net adalah sebuah usaha kecil menengah yang bergerak di bidang layanan publik atau jasa penyewaan alat komputerisasi dan hubungan jaringan kerja "net work" yang biasa disebut warnet, yang didirikan oleh mukhlis habibi siregar, m.taufik rachman, rinaldi mondang nasution. sebagai penyelenggara dan teknisi harian muhammad syafi'i rambe, khoirul amri siregar, muhammad taufik bonnie dan syawaluddin siregar.
terima kasih kepada teman2 yang turut membantu fachrurrozy lubis, doni arjanggi, muhammad syafi'i, anggi nasution, muhammad putra, m. ade perdana, dody tri wahyudi, m.syukri ramadhan, ramadhani rent work, natama sejahtera.

warnet ini berdikari di jln.pelita satu no.76. berdiri pada pertengahan 2009. awalnya usaha ini hanya sebuah rental komputer pelayanan jasa ketikan, printing, dan editing document tetapi sama halnya dengan telur yang suatu saat dapat menetas dan terus berkembang dengan umur yang sudah di tentukan ilahi robbi.
visi dan misi usaha ini bukan teradopsi hanya semata-mata untuk mencari kekayaan dan kesenangan belaka saja, tetapi sebuah pengambangan skill dan rehabilitasi pemikiran campuran negatif serta tantangan menghadapi masa depan yang lebih actual dan sangat berat.
usaha ini di publikasikan oleh orang-orang yang telah terlibat di dalamnya, yang telah di sebutkan di atas, hal ini merupakan sebuah cerminan usaha mandiri sederhana yang mempunyai prospek yang tidak sederhana, tergantung kemampuan berfikir dan disiplin kerja,
dalam kurun waktu yang singkat, para pesaing pun tumbuh subur di antara kisaran lokasi yang berjarak cukup memuaskan. hal itu merupakan sebuah tantangan yang akan dihadapi .
tanpa di sadari mereka 'pesaing" adalah sebuah pemicu semacam NOS bagi warnet ini sendiri "sebagfai motor". NOS arahnya selalu ke belakang sedangkan motor selalu mengahadap ke depan, jadi semakin kuat dorongan NOS maka motor akan semakin laju.

harapan dan impian mugar net adalah semoga usaha ini memberikan pengetahuan dan pengalaman baru yang sangat luas kepada seluruh tokoh yang terlibat di dalamnya tanpa terkecuali. serta memberikan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan sebagaimana dicantumkan dalam UUD negara indonesia.

mugar net
amin ya ALLAH..

Tidak ada komentar: